Press "Enter" to skip to content

PLT KETUA UMUM PARTAI PPP TARGETKAN KALSEL RAIH SUARA LEBIH EMPAT PERSEN

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono mengatakan, pihaknya optimis mampu meraih suara di Kalsel lebih dari 4 persen.

Hal tersebut dikatakannya, usai melakukan ziarah ke makam Syekh Arsyad Al Banjari, Senin (28/1/2024) malam.

“Kalsel merupakan bagian dari lumbung Partai PPP. Dulu kami pernah menempati sebuah perolehan politik yang cukup dominan,” ujar Mardiono.

Pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti, diharapkan Mardiono, Kalsel dapat menyumbangkan suara, yang bisa meningkat. Baik di DPRD Kabupaten Kota, Provinsi dan di DPR RI.

“Sampai saat ini alhamdulillah, Partai PPP masih tetap eksis. Dari Kalsel juga menyumbangkan kursi satu kursi di DPR RI, mudah-mudahan besok bisa menyumbangkan dua kursi. Karena ada potensi dari dua dapil ini,” katanya.

Sementara itu, Politikus senior Partai PPP H Rudy Ariffin menjelaskan, kedatangan Muhammad Mardiono ke Kalsel itu menambah semangat seluruh kader, untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, dan sekaligus kemenangan partai PPP.

“Jadi, kamu berharap nambah semangat teman-teman, ini adalah usaha kami. Artinya, usaha itu bukan hanya rohani tetapi kami berjuang dan berdoa,” ucapnya yang juga sekaligus, Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kalimantan Selatan. 

Masih di tempat yang sama, Kader PPP yang juga sebagai anggota Komisi VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha, yakin PPP dapat melampaui target 4 persen.

“Mudah-mudahan PPP, kursinya semakin bertambah suara Pemilu semakin bertambah dan melampaui target minimal 4%,” katanya

Menurutnya, Partai PPP mempunyai jurus-jurus tersendiri. Sebagaimana seperti ditahun-tahun sebelumnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.