Press "Enter" to skip to content

PERINGATI HKN KE-59, WALI KOTA BANJARBARU: CIPTAKAN KENYAMANAN DALAM BEROBAT


Banjarbaru SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin membuka acara peringatan hari kesehatan nasional (HKN) ke-59 tahun 2023, Minggu (12/11/2023), di Lapangan Murdjani Banjarbaru.

Di momen peringatam HKN ke-59 kali ini, Aditya berharap, kedepan para tenaga kesehatan semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya harapan kita semua tenaga medis bisa profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Pemko Banjarbaru, kata Aditya, terus melakukan pembenahan fasilitas kesehatan untuk menuju Banjarbaru sehat. Menurutnya, beberapa Puskesmas di Banjarbaru direnovasi untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam berobat.

“Bentuk perwujudan pemerintah, puskesmas kami perbaiki, bahkan rencana pembangunan puskesmas Banjarbaru Selatan kami bikin ramah lingkungan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Juhai Triyanti Agustina menjelaskan, kegiatan HKN bekerjasama dengan semua rumah sakit di Banjarbaru dan semua puskesmas. Selain itu dirinya juga bekerjasama dengan pihak sekolah dan masyarakat untuk senam sehat dan kegiatan lain.

“Dalam peringatan HKN kami melaksanakan kegiatan senam sehat, donor darah, edukasi dan aksi begizi siswa sekolah. Ada sekitar 1500 masyarakat termasuk siswa sekolah yang mengikuti senam sehat,” ucapnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.