Press "Enter" to skip to content

PENUHI KEBUTUHAN PASIEN, SEMUA POLI DI RSDI BANJARBARU JAM OPERASIONALNYA AKAN BERUBAH

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Perubahan jam operasional pada poli kandungan dan kebidanan di RSDI Banjarbaru akan mulai ditetapkan pada 19 Juni 2023 mendatang.

Kebijakan itu ditetapkan untuk mengakomodir kebutuhan pasien yang harus bekerja pada hari pagi dan terkendala aktivitas lainnya.

Hal tersebut disampaikan, Direktur RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana, Jumat (16/6/2023).

Menurutnya, kebijakan tersebut juga akan berlaku pada layanan poli lainnya untuk ikut memberlakukan jam operasional yang sama.

“Tentunya evaluasi akan terus dilakukan demi menunjang layanan yang efektif dan berguna bagi para pasien yang membutuhkan,” ujarnya.

Untuk itu, dr Danny meminta doa agar ada poli lain yang bisa nyusul buka layanan siang atau sore. Namun, kebijakan ini akan dijalankan pada poli kebidanan dan kandungan saja terlebih dulu, sambil mengevaluasi.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas layanan poli lewat kebijakan baru ini. Untuk lebih rincinya, lanjutnya jika ada perubahan sewaktu-waktu masyarakat dapat mengakses informasi terbaru lainnya melalui Instagram resmi RSD Idaman Kota Banjarbaru.

“Bagi Masyarakat yang memerlukan layanan poliklinik kandungan silakan ke RSD Idaman, baik jadwal pagi seperti biasa maupun siang hari. Semoga sehat selalu,” katanya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.