Press "Enter" to skip to content

PENGAWASAN PEMBANGUNAN HINGGA BANJIR JADI KELUHAN WARGA KEPADA SUMEDI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Anggota Komisi II DPRD Banjarbaru Sumedi, menggelar reses atau silaturahmi dengan warga Gang Aliman RT 24, Kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru, Senin (5/2/2024).

Pengawasan pembangunan jadi salah satu bahasan utama dalam reses tersebut. Sumedi mengatakan, pengawasan pembangunan merupakan hal vital yang harus diperhatikan.

“Ini sangat penting, karena pengawasan pembangunan ini sebagai alat kontrol sejauh mana arah pembangunan kota,” ujar Sumedi.

Salah satu hal yang disampaikan masyarakat adalah adanya saluran air di Gang Aliman RT 24, Kelurahan Loktabat Utara yang bermasalah. Serta mengakibatkan wilayah setempat terendam.

“Perlu ada selokan air,” katanya.

Selain itu, juga ada beberapa tiang listrik yang lampunya sudah lama tidak berfungsi.

Menanggapi hal ini, Sumedi menyarankan agar warga bisa langsung melaporkan hal ini kepada instansi terkait.

Pelebaran jalan juga jadi salah satu hal yang diusulkan warga. Usulan pelebaran jalan di Mentaos ini nantinya akan dilaporkan langsung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Banjarbaru.

Diakhir, Sumedi berharap kegiatan reses terakhir DPRD Banjarbaru periode 2019-2024 dapat berjalan maksimal.

“Kita harus menyelesaikan tugas-tugas 5 tahun dengan sebaik mungkin. Mungkin ada kala kelengahan kami dalam pengawasan, jadi harus kita tuntaskan tugas kita sebelum menjadi usulan ke pemerintah daerah.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *