Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU SERAHKAN RATUSAN PENGHARGAAN KE PEGAWAINYA


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi serta mengakui dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Unit Kerja dan Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama,  Wali Kota Banjarbaru menggelar acara penyerahan penghargaan, Senin (05/02/2024) malam.

Pemberian piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para pejabat ini momen penting yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, Kesehatan, infrastruktur, lingkungan, keamanan dan sebagainya.

Apresiasi yang tinggi dari Sang Kepala Daerah kepada semua unit kerja dan pejabat yang telah berperan, serta dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik sebagai abdi masyarakat Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Tentunya, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi para penerima untuk terus mengembangkan kinerja dan inovasi dalam pelayanan publik.

“Ini salah satu apresiasi kami kepada para ASN dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, yang dalam hal ini membantu untuk mensukseskan program-program yang dilaksanakan. Terutama program prioritas kita yaitu Visi Misi Banjarbaru dan Wali Kota Banjarbaru,” ucap Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin

Aditya melanjutkan, dari beberapa program yang dilaksanakan sudah mendapatkan hasil yakni penghargaan, dana insentif daerah dan sebagainya.

“Total ada sebanyak 607 ASN dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah menerima piagam penghargaan. Jadi mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini sebagai vitamin dan penyemangat untuk para ASN agar lebih mengabdi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *