Press "Enter" to skip to content

AMBULANS HINGGA RTH JADI CATATAN NURKHALIS ANSHARI UNTUK DIPERJUANGKAN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Warga Komplek Balitra Jaya Permai Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, harapkan adanya mobil ambulans untuk kepentingan bersama seluruh warga.

Hal tersebut diutarakan warga kepada Anggota Komisi lll DPRD Banjarbaru Nurkhalis Anshari, Senin (5/2/2024), saat menggelar reses.

Nurkhalis mengaku, usulan mobil ambulans sebelumnya sudah dilakukan. Namun, terbentur dengan berbagai aturan regulasi.

“Ini yang selanjutnya harus kita cari bersama solusinya. Karena mobil ambulans ini merupakan kepentingan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, banyaknya permintaan warga terkait mobil ambulans maka secepatnya harus dicari bersama solusinya. Mengingat, ambulans merupakan mobil prioritas yang dapat membantu warga apabila membutuhkan pertolongan yang cepat.

“Banjarbaru memang sudah punya ambulans di lima kecamatan. Dan kedepannya semoga bisa ada disetiap Masjid atau Mushola,” katanya.

Nurkhalis berharap, agar bisa secepatnya ada solusi terkait hal tersebut. Sehingga bantuan bisa tepat sasaran, tidak bermasalah secara hukum, dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Disamping permintaan mobil ambulans, warga setempat juga meminta agar adanya pemeliharaan RTH di wilayah tersebut. Mengingat, status asetnya juga sudah dialihkan ke pemerintah.

“Di wilayah ini ada tiga Fasum, dua RTH dan satu Mushola. Warga juga menginginkan adanya pemeliharaan terkait itu, untuk kenyamanan seluruh warga menggunakan fasilitas tersebut,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *