Press "Enter" to skip to content

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA SKPD PEMKO BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar rapat koordinasi SKPD bersamaan expose persiapan Bawaslu dan KPU terkait Pemilu serta penandatangan perjanjian kinerja dan penghargaan penilaian kinerja penyelengaraan pelayanan publik Kota Banjarbaru, Senin (5/2/2024).

Kegiatan dipimpin langsung Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Diawali dengan paparan persiapan pelaksanaan Pemilu di Kota Banjarbaru oleh ketua KPU dan kepala Bawaslu. Secara umum tidak terdapat kendala dan sudah berjalan dengan baik dari masa persiapan hingga nanti pelaksanaan Pemilu di tanggal 14 Februari 2024.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, didampingi Sekretaris Daerah kota Banjarbaru pimpin penandatangan perjanjian kinerja Kepala SKPD lingkup kota Banjarbaru.

Kemudian diserahkan penghargaan penilaian dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Pemerintah kota Banjarbaru yang diterima oleh SKPD-SKPD terbaik.

Antara lain Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, Dinas Arsip dan Perpustaakan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kecamatan Landasan Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, Puskesmas Banjarbaru Selatan, dan Dinas Sosial.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *