Press "Enter" to skip to content

NAPSIANI SAMANDI UPAYAKAN PERKEMBANGAN WISATA KAMPUNG IWAK BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Warga Rt 01 Rw 03 Kelurahan Mentaos Banjarbaru, sampaikan beberapa aspirasi kepada Wakil Ketua DPRD Banjarbaru Napsiani Samandi, Senin (5/2/2024), di salah satu tempat makan di Kampung Iwak Mentaos Banjarbaru.

Usai mendengarkan beberapa aspirasi dari warga dalam rangka menggelar reses, Napsiani mengatakan, salah satu aspirasi warga yakni adanya pengaspalan jalan di sekitar wilayah tersebut.

“Tadi ada warga yang menyampaikan agar jalan di salah satu titik agar bisa diaspal atau diberikan paving blok,” ujar Napsi.

Selain itu, warga juga meminta adanya promosi atau trobosan lainnya yang bisa membuat wisata yang sering dikenal sebagai Kampung Iwal bisa lebih dikenal dan dikunjungi.

Namun menurut Napsi, Kampung Iwak sebetulnya sudah teregistrasi di Kementerian Perikanan. Napsi juga mengakui, saat ini perkembangan di Kampung Iwak sedikit terhambat.

“Kedepannya kami akan lebih mendorong kepada SKPD terkait, untuk bersama-sama bergerak memajukan Kampung Iwak di Banjarbaru saat ini,” katanya.

Napsi melanjutkan, dirinya juga sudah memikirkan hal tersebut sejak dulu, karena dari Kementerian Perikanan dan pendatang lainnya sebenarnya sering mengunjugi Kampung Iwak tersebut.

“Kami akan bekerjasama dengan pemerintah untuk melakukan terobosan guna memajukan bersama Kampung Iwak ini,” ucapnya.

Disamping itu, Napsi juga meminta kepada seluruh warga untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kepada seluruh warga agar bisa meluangkan waktunya sedikit datang ke TPS untuk menentukan hak suaranya. Pilihlah sesuai hati nurani warga,” kata Napsi.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.