Press "Enter" to skip to content

MUSCAB HDCI BANJARBARU: KOMITMEN BERIKAN DAMPAK BAIK UNTUK MASYARAKAT

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Periode 2023-2026, Rabu (10/5/2023). Wartono meminta kepada HDCI Banjarbaru, agar bisa menjadi contoh yang baik, bagi komunitas lainnya.

“Salah satunya dengan cara melakukan aktivitas yang bermanfaat. Agar HDCI Banjarbaru tidak hanya menjadi komunitas terbesar, namun juga terbaik,” katanya.

HDCI Banjarbaru, dilanjutkannya, bisa turut membantu pemerintah, untuk mensosialisasikan berbagai program pembangunan dan mengajak kebaikan bagi masyarakat.

Masih kata Wartono, ketua dan pengurus yang terpilih mampu menjadikan komunitas ini semakin terdepan, semakin solid kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horisontal dan sosial.

Disamping itu, Ketua HDCI Banjarbaru-Martapura Wahyudi Rifani mengucapkan, akan berkomitmen memberikan dampak baik kepada masyarakat, melalui sejumlah program kegiatan.

“HDCI bukanlah organisasi hobi eksklusif, melainkan inklusif. Semoga anggota kami bisa bersama-sama untuk membawa HDCI Banjarbaru menjadi lebih baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga dikatakan Yudi, berkomitmen untuk membuka lebih banyak jejaring, tidak hanya secara eksternal tetapi juga internal, melalui program dukung usaha kawan.

“Program tersebut dilakukan dengan secara rutin mengunjungi tempat-tempat usaha anggota HDCI,” kata Yudi.

Masih kata Yudi, selain mengunjungi unit usaha anggota HDCI Banjarbaru juga akan mendapatkan pembinaan kewirausahaan.

“Dengan ini kami membangun internal, sekaligus memberikan manfaat ke eksternal sebagai dukungan terhadap Banjarbaru dalam hal perekonomian,” ucapnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.