Press "Enter" to skip to content

LAGI, PEMKO BANJARBARU SABET DUA PENGHARGAAN KASN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, meraih prestasi gemilang dengan menyabet dua penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam acara Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 di Yogyakarta, Kamis (7/12/2023).

Ketua KASN Agus Pramusinto, secara langsung menyerahkan plakat penghargaan kepada Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Penghargaan tersebut terdiri dari dua kategori, yaitu Indeks Sistem Merit dan Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

Pemerintah Kota Banjarbaru mencatatkan nilai 265 untuk kategori Indeks Sistem Merit, meraih predikat “Baik”. Sementara itu, dalam kategori Kualitas Pengisian JPT, Pemko Banjarbaru memperoleh nilai 82,8, juga dengan predikat “Baik”.

Aditya menyatakan, rasa syukurnya atas prestasi Pemko Banjarbaru yang berhasil meraih penghargaan Meritokrasi 2023 dan memenangkan dua kategori penghargaan. Ia berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi ASN di Banjarbaru untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

“Alhamdulillah, pada hari ini Banjarbaru mendapat anugerah penghargaan dari KASN. Kami bersyukur dan semoga penghargaan ini menjadi vitamin bagi para ASN di Banjarbaru untuk lebih meningkatkan semangat dalam melayani serta membangun kota Banjarbaru ke depannya,” ucap Aditya.

Dia juga menegaskan komitmen untuk meningkatkan kualitas sistem pembinaan di lingkungan Pemko Banjarbaru. Hal ini bertujuan untuk melahirkan ASN yang semakin profesional, netral, dan mampu menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik melalui teknologi informasi.

“Pada intinya, ini bukti nyata bahwa reformasi birokrasi di Pemko Banjarbaru mencapai hasil yang baik dan harus dipertahankan serta ditingkatkan,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *