Press "Enter" to skip to content

KELURAHAN MENTAOS RAIH JUARA SATU DALAM TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA WALI KOTA BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola usia 40 tahun piala Wali Kota Banjarbaru, Senin (27/11/2023). Turnamen itu dimenangkan oleh Kelurahan Mentaos setelah bertanding melawan 17 tim kelurahan di Banjarbaru yang ikut bersaing.

Menurut Aditya, digelarnya turnamen ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan dari seluruh kelurahan.

“Kami ingin meningkatkan rasa kebersamaan melalui bidang olahraga. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa kembali digelar,” ujarnya.

Aditya menilai, melalui turnamen usia 40 tahun ini juga bisa menularkan semangat berolahraga bagi para pemuda-pemuda di Banjarbaru.

“Pemain usia 40 tahun bisa menjadi contoh semangat berolahraga bagi para pemuda untuk lebih giat berolahraga,” katanya.

Bahkan, lanjutnya, melalui kegiatan ini juga dapat menumbuhkan pemain-pemain terbaik yang kedepannya bisa kembali dibina untuk dijadikan atlet andalan di Banjarbaru.

Adapun dalam turnamen tersebut Kelurahan Mentaos meraih juara satu, Syamsudin Noor juara dua, Loktabat Selatan juara tiga dan Loktabat Utara juara empat.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *