Press "Enter" to skip to content

PEKERJAAN JALAN DI JALAN RAHAYU BANJARBARU CELAKAKAN PENGENDARA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Beberapa kendaraan di Jalan Rahayu Kelurahan Mentaos Banjarbaru, terpaksa menurunkan laju kendaraannya saat melintas, menyusul adanya pekerjaan perbaikan jalan di depan SMK YPK Banjarbaru.

Pekerjaan perbaikan ini dilakukan karena sebelumnya jalan tersebut mengalami ketidakrataan dan bergelombang. Namun, progres pengerjaan jalan tersebut menimbulkan cekungan kedalam pada badan jalan, menyebabkan kendaraan roda empat tersangkut saat melintasi.

Kejadian lebih serius terjadi ketika satu pengendara terjatuh, meskipun sudah ada rambu peringatan bagi para pengguna jalan.

Abdurrahman, seorang pekerja bengkel las di dekat lokasi pengerjaan jalan, menyampaikan bahwa sebuah ambulance dari PMI telah membantu mengobati pengendara yang terjatuh.

“Tadi siang ada ambulance dari PMI yang membantu memberikan pertolongan pertama pada pengendara yang terjatuh,” ujarnya. Senin (27/11/2023).

Selain itu, Farid salah seorang pekerja mebel di sekitar area pekerjaan jalan, membenarkan kejadian tersebut.

“Pengendara terjatuh karena bersenggolan dengan kendaraan lain saat mencoba menghindari cekungan kedalam pada badan jalan,” ucapnya.

Saat coba untuk mengkonfirmasi, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Banjarbaru Adi Maula, belum dapat memberikan komentar karena sedang ada pemeriksaan dari BPK.

“Maaf jangan sekarang dulu, lain waktu saja. Saya lagi ada pemeriksaan dengan BPK,” ujar Adi.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.