Press "Enter" to skip to content

BERKAH RAMADAN, SATRESNARKOBA POLRES BANJAR BAGIKAN RATUSAN TAKJIL

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Ratusan takjil dibagikan jajaran Satresnarkoba Polres Banjar, Selasa (19/3/2024) sore, di depan Polres Banjar. Takjil itu, dibagikan kepada pengendara roda dua maupun empat yang melintas.

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, melalui Kasat Resnarkoba Polres Banjar AKP Tatang Supriyadi mengatakan, sebanyak 200 takjil dibagikan pada kegiatan berkah ramadan kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan kami berjalan dengan lancar. Kurang dari 30 menit takjil yang kami sediakan habis dibagikan,” ujarnya.

Pembagian takjil gratis ini, kata Tatang, merupakan bentuk syukur, dan berbagi berkah untuk semua umat saat bulan ramadan ini.

“Semoga masyarakat yang menerima takjil bisa merasakan nikmat dan berkahnya, saat jam berbuka puasa telah tiba nanti,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana pembelajaran bagi personel tentang indahnya berbagi kepada seluruh umatnya.

“Kegiatan ini rencananya akan terus digelar selama bulan ramadan. Semoga bagi yang memberi maupun yang menerima bisa mendapatkan berkah di bulan ramadan ini,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *