Press "Enter" to skip to content

BELAJAR KE DPRD BANJARBARU, LKPJ BANJARBARU DINILAI DPRD MOJOKERTO BAGUS


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Banjarbaru, menarik perhatian dari Komisi l DPRD Mojokerto yang mengunjui DPRD Banjarbaru, Selasa (19/3/2024).

Ketua Komisi I DPRD Mojokerto, Abdul Khair Fatah menyebut, bahwa keberhasilan Banjarbaru dalam pembahasan LKPJ dapat menjadi referensi jajarannya untuk membahas LKPJ kepala daerah setempat.

“Kebetulan di sini lebih bagus (penyusunan LKPJ), tentunya akan menjadi referensi bagi kami di Mojokerto,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Banjarbaru, Ir. Takyin Baskoro yang menerima kunjungan DPRD Mojokerto menuturkan, saat ini pembahasan LKPJ Wali Kota Banjarbaru tengah bergulir.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembahasan LKPJ Wali Kota Banjarbaru diserahkan ke tim ahli universitas.

“Kebetulan saat ini baru mendapatkan pemaparan dari LKPJ. Oleh sebab itu, seperti tahun-tahun kemarin tidak jauh berbeda, bahwa LKPJ di Banjarbaru diserahkan ke tim ahli universitas,” katanya.

Nantinya, tim ahli dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) memberikan pemaparan kepada anggota DPRD Banjarbaru. Adapun hasil pemaparan tim akademisi menjadi bekal dalam pembahasan LKPJ.

“Ada bantuan akademisi dari ULM dan sudah dilakukan beberapa tahun sejak dulu. Itu yang dibagikan kepada DPRD Mojokerto,” tutup Baskoro.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *