Press "Enter" to skip to content

RSDI BANJARBARU JUARA 1 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – RSDI Kota Banjarbaru terima penghargaan dari Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Senin (5/2/2024). Pemberian penghargaan kepada RSDI Banjarbaru itu atas penilaian dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Pemerintah kota Banjarbaru Tahun 2023. RSD Idaman dalam hal ini meraih predikat Juara 1 di antara SKPD lainnya.

Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengaku, bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Wali Kota Banjarbaru.

Menurutnya penghargaan ini menjadi suntikan vitamin di awal tahun bagi pihaknya dalam upaya mendorong peningkatan pelayanan publik di lingkungan rumah sakit.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh pegawai di RSD Idaman. Semoga hasil ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik,” ucapnya.

Selain itu, Danny juga berharap akan dukungan masyarakat Banjarbaru untuk selalu mengawasi kinerja pelayanan di RSD Idaman. Sehingga hal tersebut dapat menjadi evaluasi untuk ke depannya dapat dibenahi.

“Kami sangat terbuka menerima masukan dan saran untuk membenahi pelayanan yang ada. Saya rasa masyarakat memiliki fungsi kontrol yang dapat membantu bagaimana pelayanan di RSD Idaman dapat terselenggara dengan sebagaimana mestinya,” tuntasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *