WARTAWAN BANJARBARU MULAI DIVAKSIN, SEBAGIAN MENYUSUL

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Vaksinasi Covid-19 kepada para wartawan yang biasa bertugas di Balai Kota Banjarbaru sudah dilakukan, Selasa (9/3/2021), di Puskesmas Landasan Ulin, Liang Anggang. Meski berjalan lancar, sebagian wartawan masih belum kebagian.

Kabag Humas dan Protokol Pemko Banjarbaru, Dedi Soetoyo mengatakan, ada 20 wartawan. “Kami upayakan semua diberikan vaksin. Kami masih menunggu stok vaksin berikutnya,” katanya.

Vaksinasi itu, ditambahkan Dedi bentuk kepedulian Pemko kepada kawan-kawan wartawan. Adapun jumlah wartawan yang biasa bertugas di Banjarbaru sebanyak 30 orang. “Mereka bertugas sering di lapangan, cukup berisiko,” ucapnya.

Dokter Anisa Yutami yang bertugas di Puskesmas Landasan Ulin mengatakan, vaksin diberikan dua kali dengan jarak pemberian berikutnya minimal 14 hari dan maksimal 28 hari. “Jadi ada rentang waktu vaksinasi kedua. Tetap jaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain wartawan, vaksinasi juga diberikan kepada kru dan tim peliputan Humas dan protokol Pemko Banjarbaru di waktu yang bersamaan.

Reporter: Randi
Editor: Rudy Azhary