Press "Enter" to skip to content

SIMAK EMPAT LAYANAN BARU RSDI BANJARBARU DIHARI JADI KE-25 BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bertepatan dengan malam puncak perayaan hari jadi ke-25 Kota Banjarbaru, Sabtu (20/4/2024) malam, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin luncurkan 4 layanan baru di RSDI Kota Banjarbaru.

Layanan baru tersebut dikenalkan langsung kepada ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana melalui Kepala Unit Humas, Pemasaran dan PKRS Alfrico Ronaldi Purba mengatakan, diumur ke-25 Kota Banjarbaru kali ini RSDI Kota Banjarbaru meluncurkan 4 layanan baru.

Pertama layanan urologi. Layanan yang menangani saluran kencing pria dan wanita juga masalah repruduksi pria.

“Menggunakan teknologi canggih sehingga meminimalkan luka operasi dan mempercepat masa penyembuhan, kini telah hadir di RSDI Banjarbaru,” ujar Rico, Kamis (25/4/2024).

Lalu, layanan Laboratorium Patologi Anatomi. Layanan ini, kata Rico, semakin memudahkan masyarakat Kota Banjarbaru.

“Layanan ini menjadikan RSDI Banjarbaru tempat rujukan bagi rumah sakit sekitarnya dalam melayani diagnostik laboratorium terhadap jaringan dan cairan dalam tubuh,” katanya.

Selanjutnya, layanan kosmetik medik. Layanan ini lanjut Rico, menjadi layanan medis kecantikan satu-satunya rumah sakit pemerintahan di Provonsi Kalsel.

“Layanan ini langsung ditangani oleh spesialis dan didukung peralatan yang canggih. Menjadikan RSDI Banjarbaru satu-satunya yang menyediakan layanan kecantikan pada rumah sakit pemerintahan di Kalsel,” ucapnya.

Terakhir, layanan StemCell. Menurut Rico, Banjarbaru melalui RSDI Banjarbaru dengan bangga bekerjasama dengan Progia StemCell.

“Sebagai pelopor layanan terapi berbasis penelitian satu-satunya di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *