Press "Enter" to skip to content

DPC PARTAI DEMOKRAT BANJARBARU NYATAKAN SIAP MAJU DI PILWALI BANJARBARU 2024

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Muncul lagi nama baru calon peserta Pilwali Banjarbaru 2024. Kali ini, datang dari Partai Demokrat Banjarbaru yakni Andoko Abdi.

Demokrat Banjarbaru nyatakan pihaknya siap mengusung kader terbaiknya dalam pertarungan Pilwali Banjarbaru 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru H Said Subari, Jumat (22/3/2024), usai menggelar buka puasa bersama ratusan masyarakat dan kader Partai Demokrat di Banjarbaru.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Demokrat bisa mengantarkan kadernya maju Pilwali. Sebab, Said menilai banyak kadernya yang berkualitas dan siap bersaing di Pilwali 2024.

“Kami punya banyak kader Demokrat yang berkualitas. Selain berkualitas tentunya juga paham akan berbagai isu-isu daerah yang akan mampu bersaing dalam pertarungan Pilwali Banjarbaru,” katanya.

Prosesnya, kata Said, saat ini pihaknya masih dalam tahap pembentukan tim untuk Pilwali Banjarbaru.

“Kami juga sudah menjalin komunikasi dengan partai politik lain di Banjarbaru. Politik kami ini dinamis. Proses masih panjang dan masih penjajakan,” ujarnya. 

Disamping itu, salah satu kader DPC Demokrat Banjarbaru yang namanya diusungkan, Andoko Abdi mengatakan, dirinya siap bertarung di Pilwali Banjarbaru.

“Sebagai pemuda, tentu kami siap bertarung di Pilwali Banjarbaru jika diamanahi Demokrat Banjarbaru,” ucapnya.

Dengan hadirnya pemuda di Pilkada, kata Abdi, paling tidak dapat memberikan perubahan dan kebijakan yang memihak kepada masyarakat.

Diketahui, dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 kemarin, Partai Demokrat Banjarbaru berhasil meraih tiga kursi.

Mereka Intan Widia Mentari, caleg terpilih Dapil Banjarbaru 1. Lalu dr Eko Subianto caleg terpilih dapil Banjarbaru 2, dan Rizal Siregar caleg terpilih Banjarbaru 4.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *