Press "Enter" to skip to content

AKP IMAM SURYANA RESMI JABAT KASAT LANTAS POLRES BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Jabatan Kasat Lantas Polres Banjarbaru kini diduduki oleh AKP Imam Suryana, menggantikan AKP Edwin Widya Dirotsah Putra. Pergeseran jabatan tersebut, dinilai hal yang biasa terjadi ditubuh Polri.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, Rabu (27/3/2024), usai menggelar kegiatan pisah sambut pejabat lama dengan yang baru, sekaligus buka puasa bersama di Joglo Mapolres Banjarbaru.

“Pergeseran jabatan ini ditujukan untuk menjamin dinamika organisasi, sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan dalam meniti karir di lingkungan Polri,” ujarnya.

Pejabat lama, AKP Edwin Widya Dirotsah Putra kini mendapatkan tugas barunya sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, menggantikan Kompol Taufiq Qurrahman.

Sementara, AKP Imam Suryana yang kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tapin.

Kapolres juga mengapresiasi, atas prestasi apa yang telah dilakukan AKP Edwin selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru. Diketahui, AKP Edwin baru menjabat Kasat Lantas Polres Banjarbaru baru kurang lebih empat bulan lamanya.

Sedangkan untuk pejabat baru Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Imam Suryana, diminta kedepan untuk lebih fokus dalam menangani kasus yang saat ini ramai, yakni balapan liar dan arus lalin mudik lebaran di Kota Banjarbaru

“Kepada pejabat baru agar bisa secepatnya beradaptasi di lingkungan baru serta msnyesuaikan dengan tugasnya,” katanya.

“Jabatan itu merupakan amanah yang dititipkan. Jadi jalankan amanah itu dengan profesional, proporsional dan objektif. Agar harapan masyarakat terkait kehidupan yang nyaman, aman dan tentram bisa terpenuhi,” lanjut Kapolres.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *