Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA DUA ASN BERPRESTASI


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dalam upacara peringatan HUT Korpri ke-52, Wali Kota Banjarbaru  Aditya Mufti Ariffin, memberikan penghargaan kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mencatatkan prestasi gemilang, Senin (4/12/2023).

Dua ASN yang menerima prestasi tersebut yakni, Ir Puspa Kencana, serta Lurah Guntung Manggis, Zikru Rakhman, menerima penghargaan di lapangan dr Murdjani.

Lurah Guntung Manggis, Zikru menyatakan, kebanggaannya dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Wali Kota. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya dan ASN lainnya dalam berdedikasi kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi saya dan juga ASN lain. Saya yakin semua ASN juga punya prestasi hanya saja belum tampak,” ujarnya.

Zikru juga menyoroti prestasi Kelurahan Guntung Manggis yang berhasil meraih peringkat lima besar dalam lomba kelurahan tingkat nasional.

“Mungkin salah satu parameternya karena saya bisa mengantarkan Kelurahan Guntung Manggis juara tingkat Kota Banjarbaru, juara tingkat Regional, dan peringkat lima tingkat nasional,” katanya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Puspa Kencana, mengaku bangga atas penghargaan yang diterimanya sebagai ASN berprestasi.

Ia juga menyebut mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo atas pengabdiannya selama 30 tahun menjadi ASN. “Hari ini saya dapat dua penghargaan, semoga disisa waktu saya menjadi ASN, saya terus bisa mengabdi dengan baik bagi masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menekankan bahwa, penghargaan diberikan sebagai motivasi bagi ASN lainnya.

“Kami berusaha memberikan penghargaan kepada ASN yang sudah bekerja dengan baik dan memberikan prestasi kepada pemerintah. Saya berharap ASN lain juga termotivasi dan bisa mengabdi kepada masyarakat maupun pemerintah dengan maksimal,” kata Wali Kota.

Setiap ASN yang meraih penghargaan menerima uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, plakat, dan sertifikat sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *