Press "Enter" to skip to content

SEKDA BANJARBARU: MUDIK GUNAKAN BIS YANG SUDAH DISEDIAKAN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Polres Banjarbaru menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2024, di Lapangan Upacara Mapolres Banjarbaru, Rabu (03/04/2024).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah mengikuti langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2024 Polres Banjarbaru, ia menghimbau warga Banjarbaru untuk tertib berlalu lintas.

“Saya menghimbau agar ASN dan Masyarakat yang ingin mudik bisa menggunakan Bis yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan agar jangan memaksakan diri saat mudik menggunakan kendaraan roda dua yang melebihi kapasitas, terlebih membawa anak-anak.

“Kendaraan roda dua lebih dari dua orang itu sangat bahaya kalau perjalanan jauh, lebih baik menggunakan angkutan mudik gratis yang telah disiapkan Pemko,” ajaknya.

Diinformasikan, operasi Ketupat Intan 2024 juga bertujuan untuk memeriksa kesiapan infrastruktur dan moda transportasi yang akan di gunakan masyarakat, serta reduksi faktor-faktor potensi kerawanan di jalan raya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *