Press "Enter" to skip to content

REWARD UNTUK RELAWAN, QOMAL AJAK NONBAR DI BIOSKOP

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras seluruh relawan, calon legislatif (caleg) di Kota Banjarbaru yakni Putra Qomaluddin Attar Nurriqli,  mengajak para relawan dan konstituen pemilihnya nonton bareng film di bioskop, Selasa (6/2/2024).

Menurut Qomal, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu reward terhadap seluruh relawannya yang mana selama kurang lebih satu tahun belakangan turut serta membantu.

“Selama kurang lebih satu tahun belakangan, kami sudah membina hampir 5 ribu konstituen yang terdiri dari saksi-saksi dan calon pemilih, juga sudah melakukan dalam 70 kali pertemuan dengan konstituen,” ujarnya.

Selain mengajak nonton bereng, Qomal mengaku sebelumnya juga banyak melakukan berbagai aktivitas bersama relawannya. Seperti nonton bareng hingga gowes.

“Kami juga bersepeda, nonbar wayang, debat capres, hingga pertadingan sepakbola. Banyak sudah hal seru yang kami lakukan bersama,” katanya.

Menurut Qomal, hal seperti ini tentunya sangat penting, karena dapat mempererat keakraban serta keharmonisan, baik dirinya dengan relawan maupun antar relawan.

“Penguatan tidak harus dengan berbagai macam tekanan, tapi bagian cara ini adalah salah satu cara buat mereka respek akan timnya dan sayang akan kebersamaan,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *