Press "Enter" to skip to content

JALAN RUSAK HINGGA MODAL USAHA JADI KELUHAN WARGA DI RESES LIANA


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Warga Komplek Pesona Pinus Indah Rt 03 Rw 05 Kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru, harapkan adanya perbaikan jalan di wilayah tersebut.

Hal tersebut disampaikan warga, Rabu (7/2/2024), kepada Anggota Komisi ll DPRD Banjarbaru Liana, saat menggelar reses.

Liana menyebutkan, beberapa gang di wilayah ini jalannya masih rusak hingga belum diaspal sama sekali, sehingga warga menginginkan adanya perbaikan guna kenyamanan warga sekitar.

“Ada tiga gang di wilayah ini yang jalannya masih rusak. Warga minta adanya perhatian dari pemerintah untuk segera dilakukan perbaikan,” ujar Liana, usai menggelar reses.

Dari tiga gang yang perlu dilakukan perbaikan jalan tersebut, lanjut Liana, panjang yang perlu diperbaiki yakni kurang lebih 300 meter.

“Satu gang panjangnya 100 meter, karena ada tiga gang jadi totalnya 300 meter jalan yang perlu dilakukan perbaikan,” katanya.

Selain permasalahan jalan yang didengar Liana, dirinya mengaku juga banyak mendengar keluhan warga lainnya di berbagai wilayah.

“Seperti drainase, PJU, modal usaha, hingga keinginan warga untuk dibuatkan kampung kuliner,” ucapnya.

Masih kata Liana, semua keluhan warga tersebut akan menjadi catatan dirinya, yang mana untuk selanjutnya akan diperjuangan di DPRD Banjarbaru.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *