Press "Enter" to skip to content

PUPR BANJARBARU PERBAIKI AKSES JALAN MENUJU SEKUMPUL


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Menjelang pelaksanaan Haul Guru Sekumpul ke-19, sejumlah titik jalan berlubang di Banjarbaru telah dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR Banjarbaru.

Salah satu jalan yang di perbaiki yakni Jalan Seledri yang ada di Kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru. Jalan Seledri sendiri, merupakan salah satu akses utama menuju Sekumpul Martapura.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Banjarbaru, Adi Maulana mengatakan, perbaikan tersebut telah dilakukan pada akhir tahun 2023 lalu, sesuai dengan instruksi pimpinan.

“Di Jalan Seledri ada beberapa titik jalan berlubang dan sudah kami perbaiki dengan cara tambal sulam. Jalan tersebut merupakan salah satu jalan utama menuju Sekumpul,” ujarnya, Selasa (9/1/2024).

Selain itu, perbaikan jalan juga masih dilakukan di Jalan Sirkuit yang ada di Kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru. Di Jalan Sirkuit, ada posko relawan haul yang jalannya masih belum beraspal.

“Di Jalan Sirkuit, kami lakukan pembersihan jalan, pembentukan badan jalan dan pekerasan jalan. Karena di Jalan Sirkuit jalannya belum beraspal,” katanya.

Kata Adi, sesuai instruksi Wali Kota Banjarbaru untuk melakukan perbaikan di dua titik tersebut menjelang Haul Guru Sekumpul. Sebelumnya, masih kata Adi, pihaknya juga telah melakukan perbaikan jalan di sejumlah titik di Kota Banjarbaru.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *