Press "Enter" to skip to content

POLRES BANJARBARU RAIH JUARA SATU POSKO PELAYANAN KETUPAT 2023

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Polres Banjarbaru meraih juara satu dalam pelaksanaan Posko Ketupat 2023, dengan kategori posko pelayanan terbaik. Lomba yang diadakan langsung oleh Dirlantas Polda Kalsel KBP Robertho Pardede, itu terbagi dari dua kategori.

Kategori pertama yakni posko pengamanan terbaik, dan posko pelayanan terbaik. Kategori posko pelayanan ketupat 2023 terbaik itu sendiri, diikuti oleh sebanyak 13 Polres di wilayah Polda Kalsel.

“Masing-masing Polres hanya memilih salah satu kategori. Semua aspek dinilai, mulai dari personel, kelenggapan posko dan administrasi, serta berbagai inovasi untuk melayani masyarakat,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, melalui Kasat Lantas AKP GM Angga Satrya Wibawa. Selasa (20/6/2023).

AKP Angga melanjutkan, salah satu contoh inovasi yang digunakan yakni, cctv yang dikoneksikan secara online sehingga bisa terus memonitor arus lalu lintas Banjarbaru, terutama sekitar posko.

“Kami juga menyediakan layanan pengecekan kesehatan dan minuman secara gratis untuk masyarakat,” ucapnya.

Peraihan juara satu kategori pelayanan terbaik posko ketupat 2023 Polres Banjarbaru dibawah kepemimpinan, AKBP Dody Harza Kusumah juga dibantu dari semua Satuan dan Polsek di Banjarbaru.

“Posko layanan ketupat 2023 itu kemaren berada di samping Bundaran Karamatih. Sedangkan untuk yang di samping Bundaran Simpang empat Banjarbaru itu posko keamanan, untuk pos terpadu ada di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru,” kata AKP Angga. (Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.