Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU TEMUI JAMAAH HARI ASAL BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, mengunjungi para jamaah haji asal Banjarbaru yang tergabung dalam kloter 15 di Syabah Syisah, Kota Mekkah, Arab Saudi. 

Dalam pertemuan itu, Wali Kota Aditya bersama Sekda bersilahturahmi dan berbagi cerita kepada para jamaah haji asal Banjarbaru yang tengah menunaikan rukun islam ke-5 tersebut. 

Aditya juga mewakili Pemko Banjarbaru mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses keberangkatan para jamaah haji hingga sampai di tanah suci.

“Alhamdulillah, malam tadi kami bersilahturahmi dengan jamaah haji Banjarbaru. Bahagia rasanya bisa bekumpul dan melihat jamaah kami semuanya sehat. Semoga semuanya bisa lancar sampai proses ibadah haji selesai nantinya,” kata Aditya, Selasa (20/6/2023).

Selain itu, Wali Kota Aditya bersama Sekda Banjarbaru juga bertemu dengan para petugas haji yang tediri dari ketua kloter, ketua rombongan, tim kesehatan daerah dan tim petugas haji pusat.

Menurut Aditya, para petugas haji telah bekerja dengan maksimal dan sangat profesional.

“Saya melihat petugas haji menunjukkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang baik, khususnya kepada jamaah haji lansia. Tadi saya juga berpesan kepada petugas agar rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap jamaah haji Banjarbaru,” tutur Wali Kota Banjarbaru.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Aditya dan Sekdako Banjarbaru saat ini turut serta dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci.


Sebelumnya Wali Kota Banjarbaru juga turut menggelar Salat Hajat sekaligus doa untuk jamaah haji Kota Banjarbaru, yang dilaksanakan di Masjid Kanzul Khairat, sebelum keberangkatan jamaah haji ke tanah suci.

Salat hajat yang digelar secara bersama-sama sebagai bentuk rasa syukur Pemko Banjarbaru dan harapan serta doa, agar kiranya jamaah Kota Banjarbaru menjadi haji yang mabrur

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.