Press "Enter" to skip to content

PERINGATI HUT SATPOL PP DAN DAMKAR, WALI KOTA HARAPKAN INI


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar upacara peringatan HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (4/2/2024). HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan HUT ke-105 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, peringatan HUT ini bertujuan untuk meneruskan semangat aparatur dalam melindungi masyarakat dan meneguhkan kebulatan tekad mereka untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Peringatan HUT ini sebagaimana yang kita lakukan hari ini dimaksutkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat.” ucapnya.

Aditya juga menegaskan peran aktif Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan Satlinmas dalam pembangunan, perlindungan bangunan, dan masyarakat untuk kesejahteraan dan mendukung agenda nasional.

“Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan Satlimnas, bukan hanya sekedar penjaga kota, tetapi lebih dari itu, berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil bangunan, dan memberikan perlindungan masyarakat, dengan tujuan akhir meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk terlibat aktif dalam mensukseskan agenda nasional bangsa indonesia.” tambahnya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *