Press "Enter" to skip to content

KIPRAH PEMAIN BOLA LOKAL BANJARBARU, ASKOT PSSI: OPTIMIS

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Banjarbaru berganti. H AR Iwansyah terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Banjarbaru periode 2022-2026 didampingi Gusti Rizky dalam Kongres Luar Biasa yang digelar di Aula Linggangan Gedung DPRD Kota Banjarbaru, Kamis (30/12/2021). Kongres dihadiri pengurus klub sepakbola dan futsal se-Banjarbaru.

Diwawancarai SuratKabarDigital, Iwansyah optimis dunia persepakbolaan di Kota Idaman itu akan maju dan kembali bergairah dengan kepengurusan yang baru hasil kongres.

“Alhamdulillah, kami akan benahi dan berusaha semaksimalnya untuk meningkatkan dan memajukan dunia sepakbola,” kata Iwansyah.

Wakil Ketua Askot PSSI Banjarbaru Gusti Rizky menambahkan, bersama Iwansyah dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan semua pengurus klub di bawah naungan Askot, baik klub lama atau yang baru.

“Kami optimis sekali. Prestasi atlet juga jadi perhatian dan harus ditingkatkan. Askot dapat memunculkan pemain lokal bertalenta. Jadi tak perlu memanggil atlet atau pemain luar daerah. Kita buka peluang dan kiprah pemain lokal,” ucapnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *