Tue. Jul 23rd, 2024

TIM SEPAKBOLA BANJARBARU SIAP BERLAGA DI PORPROV KANDANGAN

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru , SuratKabarDigital.com – Tim Sepakbola Banjarbaru siap berlaga habis-habisan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Diwawancarai di Lapangan dr Murdjani, Selasa (2/11/2022), Sekretaris Askot PSSI Kota Banjarbaru Pengayom Bayu Aji mengatakan para pemain sudah matang persiapan selama enam bulan.

“Semua pemain putera daerah
Fisik, mental, dan semangat sudah dipersiapkan oleh Coach Edi Simon. Kami harap kembali pulang dengan medali emas,” ujar Bayu Aji memberikan dukungan langsung sehari sebelum keberangkatan tim.

Masih kata Bayu Aji, semangat dan mental para pemain itulah yang sudah melakukan pelatihan terpusat selama ini menjadi kekuatan meskipun dengan banyak keterbatasan dukungan.

Pelatih Kepala Edi Simon mengatakan, keunggulan fisik dan skill pemain juga menjadi salah satu kekuatan Tim Sepakbola Banjarbaru untuk memenangkan setiap laga.

“Target kami tidak muluk-muluk. Menang di setiap laga. Strategi sudah disiapkan, 19 pemain sudah siap fisik dan mental. Mereka solid selama pemusatan latihan,” ucapnya.

Tim Sepakbola Banjarbaru di laga pertamanya akan berhadapan dengan tim Hulu Sungai Tengah, dan kemudian Kabupaten Tabalong. (Rudy Azhary, red)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *