Press "Enter" to skip to content

KAPOLRES BANJARBARU TINJAU GUDANG LOGISTIK KPU: KEAMANAN LOGISTIK PRIORITAS UTAMA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, didampingi Wakapolres Banjarbaru, Kompol Winda Adhiningrum, dan jajaran PJU, melakukan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Rabu (16/11/2023).

Kapolres mengatakan, tujuan dilakukan pengecekan ini untuk menjamin keamanan logistik yang akan digunakan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.


“Keamanan logistik Pemilu di wilayah kita sangat diutamakan. Ini tanggung jawab bersama untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu,” ujar Kapolres.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres secara detail meninjau kondisi gudang logistik dan memastikan segala perlengkapan Pemilu 2024. Seperti bilik suara, segel plastik, segel pemilu, tinta, dan lainnya, berada dalam kondisi optimal.

“Saya ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan Pemilu,” katanya.

Kapolres juga mengapresiasi terhadap persiapan logistik Pemilu 2024 oleh KPU Kota Banjarbaru dan berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal.

“Kami akan bersinergi dengan KPU Kota Banjarbaru untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” ucapnya.

Pengecekan gudang logistik, lanjut Kapolres, sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah selama distribusi. Kapolres menegaskan keamanan logistik sebagai prioritas utama, dengan harapan menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

“Kami mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman di Kota Banjarbaru. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait demi keberhasilan dan integritas Pemilu 2024,” ucap Kapolres.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.