Press "Enter" to skip to content

DIDUGA GANGSTER BACOK SEORANG PEMUDA DI BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Seorang pemuda berusia 17 tahun dibacok oleh sekelompok orang tidak dikenal yang diduga gangster, Senin (4/12/2023), sekitar pukul 23.30 Wita, di RTH Guntung Paikat Banjarbaru.

Korban ialah MS, warga Desa Bincau Kabupaten Banjar, MS harus mendapatkan 18 jahitan akibat luka bacok tersebut. MS mengatakan, kejadian bermula saat MS sedang nongkrong bersama teman-temannya di RTH Guntung Paikat.

“Tiba-tiba dari belakang ada dua orang lari. Kami bingung, ternyata dua orang itu dikejar sekelompok orang dengan sajam,” ujar MS, Selasa (5/12/2023).

Melihat itu, kata MS, dirinya bersama teman-temannya juga ikut lari. Namun, MS yang tertinggal lari paling belakang terkena bacokan oleh sekelompok orang tersebut.

“Mereka berkelompok, kemungkinan lebih dari sepuluh orang memakai penutup muka, sebagian dari mereka membawa senjata tajam,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, MS berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru.

Mengkonfirmasi hal tersebut, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, melalui Kasat Reskrim Iptu Zuhri Muhammad mengaku akan menyelidiki kejadian tersebut.

“Dalam penyelidikan dan diatensi serius,” ucapnya, melalui pesan singkat.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *