Press "Enter" to skip to content

WAKET DPRD BANJARBARU APRESIASI KEGIATAN AKSI BELA PALESTINA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kegiatan aksi bela Palestina yang diselenggarakan di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru pada, Minggu (3/12/2023) lalu, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman.

Menurutnya, aksi bela Palestina yang dilakukan seluruh masyarakat Indonesia termasuk Banjarbaru harus terus berkobar.
 
“Kami berharap, aksi bela Palestina terus bergelora sebagai bagian dari dukungan semua atas kemerdekaan rakyat Palestina,” ujarnya.

Aksi bela Palestina yang dilakukan di Banjarbaru dan daerah lainnya di Indonesia, lanjut Taufik, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian atas penderitaan rakyat Palestina yang menjadi korban perang.

“Rakyat Palestina sangat merasakan penderitaan atas sikap dan perlakuan zionis Israel yang berupaya keras merebut seluruh wilayah di Palestina dan menjadikan sebagai wilayah Israel,” katanya.

Dikatakan Taufik, pihaknya sangat terkesan terhadap dukungan warga Banjarbaru dan sekitarnya yang bersemangat mengikuti aksi sejak subuh hingga siang hari namun tetap bertahan hingga selesai.

“Kami bangga dan mengapresiasi sikap warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya yang mendukung penuh kemerdekaan Palestina. Mari terus gelorakan semangat membela rakyat Palestina,” ajaknya.
 
Diketahui, aksi bela Palestina diikuti ribuan orang termasuk Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan juga Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru.
 
Aksi bela Palestina tersebut mengusung tema “Gunakan Hati Nurani Untuk Peduli Palestina” diawali Shalat Subuh berjamaah dilanjutkan jalan sehat di kawasan Murdjani.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *