Press "Enter" to skip to content

BERIKUT JADWAL DAN DOKTER POLI PENYAKIT DALAM DI RSDI BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Hadirnya poliklinik penyakit dalam pada siang hari di RSDI Banjarbaru karena banyaknya masyarakat yang ingin berobat. Kebijakan tersebut, telah diberlakulan sejak 1 November 2023 lalu.

Adapun dokter spesialis yang melayani nya yakni dr Jimmi Diwidang Putra, beroperasi dari Senin sampai dengan Jumat, dari pukul 12.00 Wita – 16.00 Wita. Lokasi sendiri berada di lantai 1, tepatnya disamping Instalasi Farmasi atau apotek RSD Idaman Banjarbau.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Pelayanan RSDI Banjarbaru dr Siti Ningsih mengatakan, jadwal ini cukup fleksibel dan memungkinkan masyarakat untuk mengakses layanan medis di jam-jam yang lebih sesuai dengan jadwal mereka.

“Ini juga menjadi upaya manajemen dalam meningkatkan aksesbilitas layanan kesehatan di RSDI Banjarbaru,” ujarnya. Sabtu (11/11/2023).

Dengan jadwal seperti itu, dr Siti berharap masyarakat yang memiliki pekerjaan atau kewajiban pada pagi hari dapat dengan mudah mengatur janji temu medis mereka di Poliklinik ini pada siang sampai sore hari.

“Termasuk juga membantu mengurangi hambatan dalam mendapatkan perawaratan kesehatan yang mereka butuhkan,” ucapnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.