Press "Enter" to skip to content

BASKORO FOKUSKAN PEMBANGUNAN DI DAERAH PINGGIR KOTA BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Warga Jalan Danau Seran Rt 36 Rw 07 Kelurahan Guntung Manggis Banjarbaru, senang akhirnya mendapat perhatian dari DPRD Banjarbaru.

Warga senang karena mendapat silaturahmi dari Ketua Komisi l DPRD Banjarbaru, H Takyin Baskoro, Jumat (9/2/2024), dalam rangka reses yang digelarnya.

Meski berada di daerah pinggiran Kota Banjarbaru, Takyin Basroko mengaku senang karena bisa mendengarkan keluhan warga yang jarang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Banyak sekali keluhan warga. Wilayah mereka memang di pinggir Kota Banjarbaru, namun mereka juga berhak mendapatkan permukiman yang aman dan nyaman,” ujarnya, usai menggelar reses.

Menurutnya, pembangunan daerah jangan hanya selalu di fokuskan di jantung kota saja, melainkan juga harus merata di daerah pinggir kota. Salah satunya di wilayah ini.

“Minimnya PJU menjadi salah satu keluhan warga. Jalan gelap membuat rasa takut warga jika sedang beraktivitas di luar rumah saat malam hari. Rawan akan tindak kriminal,” katanya.

Selain JPO, lanjut Baskoro, jalan yang belum beraspal di sejumalah titik juga menjadi keluhan warga.

“Saya ingin warga sini juga harus mendapatkan pembangunan yang layak. Pembangunan harus disama ratakan, jangan hanya terfokus di jantung kota saja,” ucapnya.

Masih kata Baskoro, aspirasi warga ini akan menjadi catatan baginya, untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan kedepannya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *