Press "Enter" to skip to content

AKP RISDA IDFIRA RESMI JABAT KASAT LANTAS POLRES BANJAR

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – AKP Risda Idfira resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjar, menggantikan AKP Eko Guntar Lumbanraja. Serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP M Irfan Hariyat, Senin (4/12/2023) pagi.

Sebelumnya, AKP Risda menjabat di Fasmat Subditregident Ditlantas Polda Kalsel. Sedangkan AKP Eko Guntar masih menduduki jabatan serupa di wilayah Polres Tanah Bumbu

“Pergantian jabatan di tubuh Polri adalah hal yang normal dan merupakan bagian dari penyegaran organisasi,” ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru dilantik, lanjut Kapolres, agar bisa secepatnya beradaptasi dengan tugas barunya. Sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Semoga pergantian ini memberikan kontribusi positif dalam peningkatan pelayanan dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Banjar,” katanya.

Disamping itu, Kasat Lantas Polres Banjar AKP Risda Idfira mengucapkan, kesiapannya untuk menjalankan tugas pengamanan arus lalu lintas Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul mendatang.

“Pertama tentunya kami siap dengan dibantu personel dan stakeholder, untuk bagaimananya (secara detil) kami tentu akan mengadakan koordinasi lebih dulu,” ujarnya.

Terkait program Satlantas Polres Banjar, AKP Risda menegaskan, kelanjutan program-program sebelumnya. Salah satunya adalah penerapan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang akan dipasang di tempat-tempat strategis.

“Rencana ETLE sudah masuk sebelumnya, dan kami meneruskan program ini agar segera dilaksanakan,” kata AKP Risda.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *