×

PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA

PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:1 Minute, 29 Second

PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA

Banjarbaru – DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru telah menabuh genderang perjuangan di Pilkada Serentak 2024 di Banjarbaru untuk memenangkan pasangan Hj Erna Lisa Halaby – Wartono. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Windi Novianto menegaskan jika Ketua Umum Megawati Soekarno Putri melalui mandatnya untuk memerintahkan semua kadernya memenangkan Lisa – Wartono (Liwar), apalagi Wartono adalah murni kader PDI Perjuangan Banjarbaru.

“Sesuai mandat Ibu Mega, PDI Perjuangan sekarang saatnya untuk memenangkan Lisa – Wartono,” kata Windi, Minggu (29/9/2024) usai Rakercabsus PDI Perjuangan untuk Pemenangan Pilkada Serentak 2024.

Masih kata Windi, perihal survei awal Juni lalu hasilnya 22 persen, karena belum berpasangan. Kini, setelah bersama Wartono, hasil survey meningkatkan dan naik menjadi 39 persen.

“Ketika banteng meratakan rumput di halaman orang disitulah kemanagan akan kita raih. Seperti yel-yel kami PDI Perjuangan Bangkit Bergerak dan Menang!!! Juara itu nomor satu, kalau dua itu runner up,” ujar Windi.

Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi Calon Wali Kota Hj Erna Lisa Halaby.

“Besar harapan kami semua kader PDI Perjuangan dapat memenangkan kadernya sendiri bersama Hj Erna Lisa Halaby. Saya begitu bersemangat PDI Perjuangan meraih kembali kemenangan seperti Pilkada sbelumnya,” kata Wartono.

Calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan kader PDI Perjuangan yang siap memenangkan dirinya bersama Wartono di Pilkada Serentak 2024 di Banjarbaru.

“Dukungan ini membuat saya semakin bersemangat. Apalagi langsung dari Ibu Megawati melalui mandatnya. Langkah kami semakin kuat juga dengan partai koalisi untuk mewujudkan Banjarbaru EMAS (Elok Maju Adil dan Sejahtera),” ucap Lisa.

Untuk mewujudkan Banjarbaru EMAS sangat diperlukan kolaborasi semua lapisan masyarakat, gotong royong dan kekeluargaan.Turut hadir Rakercabsus Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Kalsel, Syaripuddin dan Berry Nahdian Furqon, dan 250 kader PDI Perjuangan di Banjarbaru . (Rudy Azhary, red)

happy PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA
Happy
0 %
sad PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA
Sad
0 %
excited PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA
Excited
0 %
sleepy PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA
Sleepy
0 %
angry PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA
Angry
0 %
surprise PDI PERJUANGAN BANJARBARU SIAP GEMPUR BASIS PETAHANA DEMI KADERNYA
Surprise
0 %