WALI KOTA: GUNAKAN PERALATAN DENGAN BAIK

0 0
Read Time:56 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana Pusat (BNPB), Jumat (24/12/2021) yang diserahkan oleh Sekretaris BPBD Prov Kalsel Iswantoro secara simbolis kepada Wali Kota Banjarbaru. Wali Kota mengatakan, bantuan ini berupa dua buah tenda, dua buah perahu mesin, satu buah Trailer Dapur umum dan Peralatan dapur umum.

“Tentu atas bantuan yang diberikan ini, kami Pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih. Dan diharapkan tentunya bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami terutama untuk penanganan bencana di Banjarbaru,” ujarnya.

Wali Kota melanjutkan, kepada semua yang hadir pada acara tersebut, terutama jajaran BPBD Kota Banjarbaru, bahwa apel pada hari ini juga sekaligus untuk menyiapkan untuk selalu sigap dan siaga akan bencana yang setiap saat mengancam masyarakat dan daerah kita. “Apalagi saat ini tidak hanya ancaman bencana alam, seperti kebakaran lahan dan hutan, banjir, angin kencang, dan tanah longsor, namun juga pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada,” katanya.

Semoga Bantuan yang diberikan ini, lanjut Wali Kota, dapat dimanfaatkan dengan optimal. Gunakan peralatan yang diberikan dengan baik dan tepat, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress