Press "Enter" to skip to content

TINDAK TEGAS POLRES BANJARBARU BUBARKAN BALAPAN LIAR DIAPRESIASI MASYARAKAT

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ramai saat ini aksi balap liar yang dilakukan oknum sekelompok pemuda. Balap liat tersebut kerap terjadi di kawasan perkantoran Pemprov Kalsel.

Meski selalu dibubarkan petugas kepolisian, aksi balap liar tersebut masih marak terjadi, tak jarang hingga memakan korban.

Bahkan, masyarakat sekitar sangat mendukung atas tindakan yang telah diambil oleh petugas kepolisian Banjarbaru untuk membubarkan balap liar yang dinilai sangat mengganggu tersebut.

Salah satu Warga Kecamatan Cempaka, Putriana 24 tahun, mengapresiasi petugas kepolisian Banjarbaru yang selalu menindak aksi balap liar tersebut.

“Balap liar sangat mengganggu, bahkan pernah ada korban jiwa akibat menabrak warga sekitar. Tentu kami warga sekitar mendukung pembubaran oleh polisi,” ujarnya. Selasa (14/3/2023).

Putri berharap, polisi akan selalu menindak tegas aksi balap liar tersebut, agar tidak ada korban jiwa lagi dalam kejadian tersebut.

“Pokoknya setiap sore akhir pekan pasti balap liar, bahkan sampai malam hari. Suara bising knalpot terdengar sampai rumah,” katanya.

Dikatakan Putri, warga sekitar juga pernah ingin membubarkan aksi tersebut, namun sia-sia karena para oknum balap liar tidak mau membubarkan diri.

“Tindakan yang dilakukan oleh aparat kepolisian sudah tepat, dengan menertibkan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,” ucapnya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.