Press "Enter" to skip to content

SEPI PENGUNJUNG, PEMKAB BANJAR AKHIRNYA SETUJUI KEINGINAN PEDAGANG PASAR RAMADAN 

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kabupaten Banjar akhirnya membuka jalur akses masuk kendaraan roda dua dan tempat parker di kawasan Pasar Ramadhan lantaran ada keluhan dan aspirasi dari para pedagang yang menganggap penutupan jalur tersebut membuat sepi barang dagangan mereka. Hal itu dikatakan Kabid Kebudayaan Disbudporapar Kabupaten Banjar, Trisnohadi Harimurti, Senin (11/4/2022). Menurutnya tindakan tersebut sesuai yang diinginkan para pedagang.

“Awalnya ditutup agar memberikan kenyaman dan keamanan bagi pedagang dan pengunjung. Sekarang kami buka sesuai harapan dan keinginan mereka agar Pasar Ramadan menjadi ramai dan tak sepi lagi seperti di pekan pertama bulan puasa,” kata Trisnohadi.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Disbudporapar, dilanjutkannya, memberikan mermberikan kelonggaran waktu berjualan hingga malam hari dan telah memasang beberapa lampu hias di kawasan pasar tersebut untuk menarik perhatian dan terlihat indah.

“Ada 14 lampu hias dipasang. Kami harap setelah tindaklanjut itu pasar menjadi ramah dan menguntungkan para pedagang,” ucapnya. (Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.