Press "Enter" to skip to content

PULUHAN KOMPUTER DISERAHKAN KETUA DPRD BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Puluhan bantuan perangkat komputer diserahkan Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar, Senin (8/1/2024). Bantuan tersebut, diberikan guna meningkatkan kualitas pembelajaran digital di SMPN 14 Banjarbaru.

“Seperti pengerjaan tugas dan menggunakan aplikasi dengan teknologi yang semakin maju. Serta menunjang fasilitas di SMP,” ujar Fadli.

Adapun chromebook yang disediakan berjumlah 36. Nantinya chromebook ini akan di fungsikan untuk pembelajaran siswa di SMPN 14 Banjarbaru.

Disamping itu, Kepala Sekolah SMPN 14 Banjarbaru Aidil Abdi Rachman mengatakan, adanya bantuan ini selaras dengan SMPN 14 yang mengusung tentang pembelajaran digitalisasi di sekolah.

“Jadi ini sangat mendukung bagi kami untuk proses pembelajaran diferensiasi yang punya sumber-sumber dari siswa peserta didik,” katanya.

Disamping itu, melalui aplikasi OS Abdi optimis penghujan chromebook sebagai pelengkap fasilitas pembelajaran dapat berjalan lancar.

Sebelumnya, SMPN 14 Banjarbaru juga telah menerima bantuan ruang komputer disertai sarana prasarana terkait oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *