Press "Enter" to skip to content

PTAM INTAN BANJAR MUDAHKAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI INTAN BANJAR MOBILE

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – PTAM Intan Banjar meluncurkan aplikasi bernama Intan Banjar Mobile. Aplikasi itu dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan PTAM dalam mengakses layanan dan melakukan pembayaran tagihan dengan cepat dan efisien.

Kepala Sekretariat dan TI PTAM Intan Banjar M Aulia Rahman mengatakan, melalui aplikasi itu pelanggan dapat lebih mudah mengecek tagihan mereka dan melakukan pembayaran secara langsung.

“Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan dengan fokus utama pada layanan pembayaran tagihan. Kedepannya akan kami tambah lagi berbagai fitur yang lebih memudahkan pelanggan,” ujar Rahman.

Menurutnya, dengan adanya integrasi sistem finansial gateway, transaksi pembayaran menjadi lebih lancar dan aman. Meskipun masih dalam pengembangan, beberapa fitur yang ada dalam versi saat ini meliputi pengaduan, pemberitahuan promo, dan laporan kerusakan.

“Jika ada keluhan terkait kebocoran, gangguan, atau masalah lainnya, pelanggan dapat langsung mengajukan pengaduan melalui aplikasi ini,” katanya.

Selain itu, dilanjutkannya, PTAM Intan Banjar Mobile juga menyediakan fitur untuk pendaftaran sambungan baru. Meskipun saat ini belum dapat digunakan untuk pembayaran sambungan baru, PTAM berjanji akan segera meluncurkan pembaruan berikutnya untuk memungkinkan fitur ini.

“Kami berharap dengan fitur-fitur terbaru seperti pembayaran bulanan, penutupan, proses pasang baru, dan layanan pengaduan beragam, aplikasi ini akan semakin membantu pelanggan dalam berinteraksi dengan PTAM,” ucapnya.

Intan Banjar Mobile juga menyediakan layanan notifikasi push yang memungkinkan pelanggan menerima pemberitahuan langsung mengenai pembayaran, promosi, dan informasi penting lainnya. Pengguna dapat dengan mudah mengatur preferensi notifikasi mereka sesuai kebutuhan.

“Aplikasi Intan Banjar Mobile telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Juni 2023,” katanya.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi ini melalui App Store untuk perangkat Apple atau Play Store untuk perangkat Android.

“Pastikan Anda mengikuti panduan pemasangan di masing-masing platform untuk menjamin keberhasilan instalasi,” pesannya.

Dalam upaya untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna, aplikasi ini juga menyediakan riwayat pembayaran sehingga pelanggan dapat dengan mudah melacak transaksi sebelumnya.

PTAM juga berencana untuk menambahkan beberapa fitur menarik, seperti top-up saldo, untuk lebih memudahkan pelanggan melakukan pembayaran.

Dengan Intan Banjar Mobile, PTAM berharap dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan menghadirkan solusi modern dalam mengelola layanan air mereka.

Melalui aplikasi ini, PTAM bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan kemudahan dalam setiap langkah interaksi mereka dengan perusahaan.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.