Press "Enter" to skip to content

KOMPOL INDRA JABAT KABAG OPS POLRES BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Terjadi rotasi jabatan di Polres Banjarbaru, dimana Kompol Adenan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops kini menjadi Kasat Sabhara di Polresta Banjarmasin.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, Rabu (30/8/2023), di Lapangan Hijau Polres Banjarbaru.

Kapolres mengatakan, jabatan Kabag Ops Polres Banjarbaru kini diduduki oleh Kompol Indra Agung Perdana Putra. Selain itu, jabatan Kasat Tahti yang sebelumnya diduduki Iptu Ashadi, kini digantikan oleh Iptu I Made Agus Purnama.

“Kepada pejabat baru diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya, agar bisa menjalankan tugas-tugasnya saat ini,” ucap Kapolres.

Polres Banjarbaru, kata AKBP Dody, punya beberapa antesi besar saat ini yang mesti dijaga. Salah satunya, pengamanan pemilu agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain itu juga masalah karhutla juga sangat diperhatikan saat ini. Pentingnya sinergi antara personil dengan BPBD dan relawan dalam menghadapi potensi karhutla. Sesuai arahan dari Kapolda Kalsel puncak kemarau akan terjadi pada bulan September dan Oktober,” katanya.

Masih kata Kapolres, dirinya meminta agar masyarakat tidak membersihkan lahan dengan cata dibakar.

(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.