Press "Enter" to skip to content

DPD PAN BANJARBARU PASTIKAN CALEG PAHAM AKAN ISU DAPILNYA


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru mendapatkan pembekalan, Sabtu (16/12/2023). Pembekalan tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan, Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari. Dirinya mengatakan, pembekalan fokus pada meningkatkan kemampuan komunikasi, personal branding, dan pemahaman isu-isu di tiap daerah pemilihan (dapil).

“Para caleg perlu memahami aturan-aturan baru sebagai bekal saat turun ke lapangan. Kami ingin menambah wawasan para caleg agar dapat menguasai isu-isu di dapil masing-masing dan berkomunikasi efektif dengan masyarakat,” ujar Emi.

Lebih lanjut, Emi menekankan pentingnya caleg memiliki nilai tambah, yang diperoleh melalui pemahaman mendalam terhadap isu-isu lokal.

“Kami menginginkan caleg yang mampu menguasai isu, memahami persoalan, dan dapat berkomunikasi dengan baik saat berkampanye dan bersosialisasi,” katanya.

DPD PAN Banjarbaru menetapkan target untuk meraih kursi di setiap dapil di Banjarbaru. Emi Lasari mengklaim telah menempatkan calon petarung di tiap dapil, termasuk caleg yang berasal dari kalangan muda dan yang memiliki rekam jejak aktif di organisasi.

“Bukan hanya caleg muda, tetapi juga caleg dengan rekam jejak yang kuat, memahami persoalan di Banjarbaru, dan aktif di organisasi, termasuk organisasi perempuan,” ucap Emi.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *