Press "Enter" to skip to content

BESOK, RATUSAN PETUGAS KEBERSIHAN DI BANJARBARU AKAN DAPAT BANTUAN

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ratusan petugas kebersihan di Banjarbaru akan dapat bantuan beras dari DKP3 Banjarbaru. Bantuan yang dimaksud adalah beras bantuan cadangan pangan (CPP) kepunyaan Pemko Banjarbaru.

Kepala Dinas DKP3 Banjarbaru, Abu Yazid Bustami melalui Kabid Ketahanan Pangan DKP3 Banjarbaru , Wiwien Robiaty mengatakan, sebanyak 670 orang pasukan kebersihan yang ada di Banjarbaru akan mendapatkan bantuan.

“Semua petugas kebersihan. Baik di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) maupun Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Rakyat (Disperkim) Banjarbaru,” ujarnya. Kamis (7/3/2024).

Pemberian bantuan CPP ini, kata Wiwien, sebagai bentuk reward maupun apresiasi kepada para petugas kebersihan di Banjarbaru.

“Selama ini kita tau, para pasukan kuning maupun hijau sudah banyak berkontribusi dalam kebersihan di Banjarbaru. Ini bentuk rasa terimakasih kami,” katanya.

Nantinya, satu petugas akan mendapat bantuan 10 Kg beras per-orang. Pemberian bantuan ini juga merupakan salah satu kiat-kiat Pemko Banjarbaru dalam menekan tingkat inflasi.

Wiwien berharap, bantuan ini dapat meringankan dan membantu para petugas kebersihan yang ada di Kota Idaman.

Bantuan itu akan diberikan pada Jumat 8 Maret 2024 besok.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *