Press "Enter" to skip to content

SILATURAHMI PPJI KALIMANTAN DAN NTB, KENALKAN CAKETUM HINGGA HADIRKAN CHEF TERKENAL

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar silaturahmi bersama, Rabu (6/3/2024), di salah satu hotel di Banjarbaru.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir juga Calon Ketua Umum (Caketum) PPJI Pusat, Minerva Taran, beserta Chef Muto yang membuat semua anggota terpukau karena aksinya dalam membuat beberapa hidangan makanan.

Caketum PPJI, Minerva Taran turut menyampaikan visi-misinya dalam kegiatan kali ini. Salah satu keinginan Minerva adalah menggratiskan kartu tanda anggota (KTA) PPJI bagi seluruh pengurus yang ada.

“Selain itu, saya juga Ingin nantinya ada standarisasi yang dibuat oleh PPJI. Standarisasi yang dimaksud seperti dapur, pelayanan, kualitas makanan bahkan harganya,” kata Minerva.

Minerva berharap, ke depan PPJI dapat dikenal oleh semua orang. Ambil contoh, ada acara besar, paling tidak PPJI bisa memberikan saran dalam hal standarisasi makanan.

“Paling tidak PPJi bisa memberikan saran. Makan gratis nih, seperti apa sih porsi yang pantas dan bisa dimakan anak-anak. Yang seperti ini carinya kemana? Ya ke PPJI,” ucapnya.

Disamping itu, Ketua PPJI Kalimantan Selatan, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli mengatakan, kedatangan Minerva dalam rangka silaturahmi serta menyerap aspirasi para anggota PPJI Kalimantan dan NTB.

“Kami menerima semua kedatangan Caketum. Akan kami sambut dengan aspirasi yang sama,” ujar Bang Qomal, sapaan akrabnya.

Sedangkan untuk kehadiran Chef Muto, kata Qomal, merupakan salah satu keinginan para pengurus.

“Beliau atraktif dan saat ini sedang hangat diperbincangkan,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *