LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU

LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:41 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Calon Wali Kota Banjarbaru Hj. Erna Lisa Halaby yang biasa akrab di sapa Lisa Halaby lakukan sosialisasi dan kampanye Kamis (10/10/2034//24) siang di Jalan Galam Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Dalam. Kegiatan sosialisasi tersebut Lisa Halaby didampingi kader Partai Gerindra, Syamsuri, yang merupakan politikus senior.

Di pertemuan Lisa Halaby bersama warga setempat, aspirasi disampaikan kepada calon Wali kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH) di antaranya mengeluhkan fasilitas kesehatan  yang di anggap masih kurang.

Menanggapi hal tersebut Lisa Halaby menanggapi serius permasalah fasilitas kesehatan dan menampung aspirasi warga tersebut.

“Insya Allah masalah fasilitas kesehatan akan menjadi perhatiannya demi untuk kepentingan masyarakat agar ke depannya nyaman baik memeriksakan kesehatan maupun berobat”.

Sementara itu satu hal diingatkan Syamsuri, bahwa satu suara di Pilkada Banjarbaru 2024 sangat berarti bagi pembangunan Kota Banjarbaru.

happy LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU
Happy
0 %
sad LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU
Sad
0 %
excited LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU
Excited
0 %
sleepy LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU
Sleepy
0 %
angry LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU
Angry
0 %
surprise LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA KEMUNING BANJARBARU
Surprise
0 %