Press "Enter" to skip to content

2024 TAHUN POLITIK, KETUA DPRD BANJARBARU MINTA MASYARAKAT AGAR SELALU CIPTAKAN KEDAMAIAN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengatakan, masyarakat diharapkan dapat menciptakan kedamaian di tahun 2024 yang merupakan tahun politik seiring pelaksanaan pemilihan umum serentak. 

Hal tersebut dikatakannya, Senin (22/1/2024). Menurutnya, tahun 2024 adalah tahun politik. Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat menciptakan kedamaian dan ketenangan.

“Tahun politik yang diwarnai perbedaan pilihan atas calon presiden dan calon wakil presiden serta pilihan partai politik harus disikapi masyarakat dengan arif dan bijaksana,” ujarnya.

Fadliansyah berharap, jangan sampai perbedaan pilihan calon pemimpin negara dan partai politik menimbulkan perpecahan sehingga merusak suasana tenang, damai dan kondusif yang sudah terpelihara.

“Dukungan dan pilihan boleh berbeda tetapi jangan sampai menimbulkan perpecahan dan merusak hubungan yang telah terjalin baik, apalagi jika sampai berdampak besar terhadap situasi kondusif,” katanya.

Fadliansyah meminta, seluruh pihak bersama-sama dalam mewujudkan pemilu yang jujur, adil, damai dan demokratis sehingga menghasilkan pemimpin terbaik dan wakil rakyat yang berpihak kepada rakyat.

“Mari wujudkan pemilu yang jujur, adil, damai dan demokratis sehingga terpilih pemimpin terbaik dan wakil rakyat yang membela kepentingan masyarakat agar terwujud kehidupan yang adil dan makmur,” katanya.

Dikatakannya, KPU sebagai penyelenggara pemilu dan Bawaslu sebagai lembaga pengawas diminta menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sehingga menghasilkan pemilu yang jujur dan adil.

Diketahui, sesuai jadwal yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum, pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia serta wakil rakyat dilaksanakan serentak pada bulan Februari 2024.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *