×

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:41 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com — Isteri Pjs Wali Kota Banjarbaru Vonny Bernhard Rondonuwu Ssos di dampingi Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana serta pengurus TP PKK Kota saat mengikuti zoom meeting dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunagan Anak Provinsi Kalimantan Selatan, mengadakan FGD Pencegahan Perkawinan Anak di Kota Banjarbaru. Bertempat di Kediaman Walikota Banjarbaru. Peserta FGD Pencegahan Perkawinan Anak terdiri dari Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, serta Dinas terkait lainnya, Kamis (8/10/2020).

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunagan Anak Provinsi Kalimantan Selatan kegiatan ini diadakan dalam rangka berdiskusi bersama untuk percepatan penurunan angka perkawinan anak di Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Karena anak adalah seseorang yang belum berusia 18 tahun, termasuk anak yang masih dalam kandungan. Karena itulah anak disebut juga investasi. Dan hak-hak anak juga harus di kedepankan. Setiap anak wajib mendapat perlindungan.(Adv)

happy
Happy
0 %
sad
Sad
0 %
excited
Excited
0 %
sleepy
Sleepy
0 %
angry
Angry
0 %
surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *