Press "Enter" to skip to content

SYAIFULLAH TAMLIHA NYATAKAN SIAP MAJU JADI CALON BUPATI BANJAR

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Politisi senior Partai PPP, Syaifullah Tamliha nyatakan kesiapan dirinya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar 2024.

Syaifullah mengatakan, dirinya merasa tidak takut jika mendapatkan amanah untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Banjar 2024 mendatang.

“Siapa takut untuk maju menjadi Bupati Banjar. Saya selalu siap jika mendapatkan amanah,” ujarnya, saat menghadiri Haul Syeh Maulana Muhammad Arsyad Al Banjari, Senin (15/4/2024), di Dalam Pagar Martapura.

Bahkan, Syaifullah mengaku juga telah ada beberapa partai besar yang juga mendorongnya untuk maju sebagai Bupati Banjar.

“Ada tiga partai besar yang sudah mendorong saya untuk maju. Nanti kita liat bersama saja kedepannya bagaimana,” katanya.

Selain itu, Syaifullah yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI itu, juga masih meminta restu dari beberapa ulama besar di Kalimantan Selatan, khususnya di Kabupaten Banjar.

“Saya masih meminta restu dari beberapa ulama besar di Banjar. Jika restu telah diberikan maka insya Allah saya siap maju,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *