Press "Enter" to skip to content

SAH, WALI KOTA BANJARBARU RESMIKAN MESS L DEKRANASDA CREATIVE HUB BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru berhasil bangunkan tidur bangunan Mess L Kota Banjarbaru. Bangunan tersebut saat ini sudah diresmikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Minggu (18/12/2022), yang difungsikan sebagai wadah para UMKM di Banjarbaru, dengan dibina oleh Dekranasda Kota Banjarbaru.

Wali Kota mengatakan, menyiratkan bangunan Mess L yang menjadi lokasi Dekranasda Kota Banjarbaru, yang telah didesain seperti saat ini.

“Bangunan tersebut menggambarkan kerja sama yang dibangun Pemerintah Kota Banjarbaru dan masyarakat, yang diharapkan akan bermanfaat bagi perkembangan ekonomi UMKM di Banjarbaru untuk kedepannya,” ujarnya.

Wali Kota berharap, dengan bergabungnya 95 UMKM yang ada di Dekranasda Banjarbaru, dapat menjadi tempat ekonomi kreatif, inkubator bisnis, dan One Stop Shopping Solution untuk segala jenis produk asli olahan UMKM di Banjarbaru.

“Karena dengan keberadaan pusat kreatif yang memadai dan representatif, tentunya akan mengenalkan UMKM daerah secara luas,” katanya.

Masih kata Wali Kota, semoga dengan diresmikannya Mess L Dekranasda Creativ Hub Banjarbaru ini, dapat membawa manfaat bagi perkembangan UMKM dan industri kreatif Kota Banjarbaru untuk kedepannya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.